Jumat, 20 Januari 2012

Andik Vermansyah Bakal Duel Lawan Cannavaro, Pires dan Denilson

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/RCTI-Starbol.jpgsumber-99- Tak perlu waktu lama bagi para pemain Indonesia bisa bermain dengan para pemain kelas dunia yang telah merasakan gelar Juara Dunia.


Pasalnya, beberapa pemain tersebut seperti Fabio Cannavaro (juara dunia bersama Italia 2006), Robert Pires (juara dunia bersama Prancis 1998) dan Denilson (juara dunia bersama Brazil 2002) akan segera datang ke Indonesia dalam sebuah even Starbol yang diselenggarakan oleh Morstar dan RCTI pada 24-25 Februari 2012 mendatang.

Tak hanya itu, Duta Showbol asal Brazil, Djalminha juga akan bergabung untuk mencoba kualitas pemain Indonesia.

Nantinya para pemain terbaik Indonesia seperti Andik Vermansyah akan berkesempatan bermain sepakbola indoor "Showbol" untuk menjajal kemampuannya di hadapan para pemain bintang internasional di Istora Senayan Jakarta.

CEO Morstar Indonesia, Febri Momor menjelaskan, permainan Showbol hanya diikuti oleh 6 pemain setiap timnya. Oleh karena itu, ia akan membagi setiap tim dengan 12 pemain yang akan diisi oleh kolaborasi pemain Indonesia dan para bintang internasional. Untuk tim sendiri akan dibagi Samba and friends melawan Eropa and friends.

"Kali ini kami kolabirasikan pemain Indonesia dan bintang internasional dalam satu tim. Dan siapa pemainnya, pastinya pemain terbaik yang ada di Indonesia yang akan menjadi bintang di Indonesia, kami masih dalam tahap pemilihan," ungkapnya dalam konferensi pers di FX Senayan, Senin (16/1/2012).

Lebih lanjut, Head of Program Acquisition RCTI Dini Putri mengatakan, even ini memberikan kesempatan kepada pemain Indonesia untuk menimba ilmu kepada pemain sekelas Cannavaro sebagai mantan kapten Italia, Robert Pires dan pemain yang pernah berstatus pemain termahal di dunia, Denilson.

"Kesempatan ini tidak hanya punya Andik Vermansyah, tapi masih banyak pemain bagus lainnya punya kesempatan yang sama," ujarnya.
 
http://www.tribunnews.com/2012/01/16/andik-bakal-duel-lawan-cannavaro-pires-dan-denilson

Terimakasih telah membaca artikel sumber-99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi sumber-99. Hanya di sumber-99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM sumber-99.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar