Jumat, 20 Januari 2012

Inilah Alasan Pepe Injak Messi sang idola

sumber-99-Masih hangat untuk di perbincangkan, Pepe emang parah gan selalu emosi yah gan kalo maen,langsung ke beritanya aja gan



Bek Real Madrid Pepe merilis pernyataan resmi terkait aksi tidak terpujinya dengan menginjak tangan bomber Barcelona, Lionel Messi.

Madrid tak berdaya ketika menjamu Barcelona di laga leg pertama perempatfinal Piala Raja Spanyol, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB.

Sempat unggul di babak pertama melalui gol Cristiano Ronaldo, Madrid gagal mempertahankan keungulannya di babak kedua dan kebobolan dua kali lewat gol Carles Puyol dan Eric Abidal.

Selain laga yang berlangsung panas dan mendebarkan, Lga kali ini juga menyisakan sebuah insiden tidak terpuji. Pepe tertangkap kamera dengan sengaja menginjak tangan Messi.

Hal itu tentu saja membuat semua pihak berang. Bahkan, bek Barca Gerard Pique dengan tegas meminta Komisis Disisplin Federasi Sepakbola Spanyol menghukum Pepe dengan hukuman setimpal atas aksi kurang terpujinya itu.

Pepe sendiri akhinya angkat bicara terkait insiden tersebut. Dia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud mencederai Messi.

"Dengan segala hormat terhadapda Messi, itu hanya tindakan tak sengaja. Jika Messi merasa seperti diserang, saya minta maaf. Saya hanya bermaksud membela tim," ujarnya sebagamana dilansir Goal.

"Saya memberikan jiwa dan raga saya di pertandingan. Tak pernah terlintas dalam benak saya untuk menyakiti kolega," sambungnya.

Barca dan Madrid akan kembali bersua di laga leg kedua yang akan digelar di Stadion Nou Camp, 25 Januari mendatang. Dengan kemenangan ini, Barca hanya butuh hasil seri untuk bisa lolos ke semifinal.

sumber



Terimakasih telah membaca artikel sumber-99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi sumber-99. Hanya di sumber-99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM sumber-99.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar