Sabtu, 04 Februari 2012

Daftar 10 Besar Pramugari Pesawat Terseksi di Dunia

sumber-99- Penerbangan jarak jauh seperti dari Indonesia ke Amerika atau Eropa menguras banyak tenaga dan pikiran. Bayangin aja kita cuma disuruh duduk dengan sabuk pengaman sambil dengerin musik atau nonton film atau tidur sambil beberapa jam sekali disajikan makanan dan minuman. Syukur-syukur kalau disebelah kamu ada cewek cakep atau cowok ganteng yang bisa diajak ngobrol, bisa tuker nomor telepon dan bisa kopi darat.

Selain dari film, musik, makanan, salah satu faktor penting dalam memilih pesawat adalah pramugarinya. Jadi inget waktu naik pesawat Northwest Airlines dari Jepang ke Singapura, pramugarinya wanita diatas 40 tahun dengan badan yang gembul (gemuk dan bulat), sudah tak sedap dipandang, ngalangin jalan kalau mau ke WC. Nah, kalau pramugrainya tinggi, ramping, cantik, menarik apalagi seksi, bisa membuat suasana pesawat yang membosankan menjadi lebih nyaman. Karena itu bukan rahasia lagi, kalau maskapai penerbangan rajin membuka lowongan kerja pramugari dengan ketentuan-ketentuan yang ketat dari segi fisik dan mental.

Berikut list daftar 10 besar pramugari pesawat terseksi yang dirilis dari AskMen.com

10. Air France

Baju pramugari dengan motif jas ini dirancang oleh Christian Lacroix seorang desainer Perancis yang memperhatikan bentuk lekukan tubuh wanita agar terlihat elegan. Katanya ongkos untuk desain baju butuh biaya ga kurang dari 20 juta dollar (lebih dari 20 Milyar Rupiah !!!). Wowwww … ini salah satu bukti kalau soal mode, Perancis ga bakal pandang sebelah mata.

9. Air New Zealand
Untuk jadi Pramugari Air New Zealand tidak mudah. Selain tubuh seha, mereka juga harus atletis. Salah satu persyaratan jadi pramugari adalah kudu bisa berenang kolam renang ukuran olympic. Makanya tubuhnya ramping dan wajahnya sehat ceria.

8. All Nippon Airlines
All Nippon Airlines terpilih karena pramugarinya cute or imut imut. Mungkin karena banyak yang terinspirasi dengan figur anime sehingga figur pramugari All Nippon Airlines ini ternyata laku keras.

7. Cathay Pacific

6. Gulf Air

5. Hooters Air
Sayangnya, Hooter Airlines sudah tidak mengudara lagi. Tapi bayangin aja kalau pramugari macam begini hilir mudik di pesawat. Bisa-bisa ga bisa tidur dan bikin jantungan. Anehnya yang naik ini ga cuma kaum adam aja kaum hawa pun ga merasa risih untuk naik pesawat ini bareng dengan suami atau rekan kerjanya. Kalau di Indonesia udah kena UU Anti Pornografi yah
4. Qantas

3. Southwest Airlines

2. Thai Airways

1. Virgin Atlantic
Apakah puas dengan ranking2 diatas ? Ranking ini disadur dari majalah buat orang2 bule. Nah, bagaimana dengan Anda ?
Terimakasih telah membaca artikel sumber-99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi sumber-99. Hanya di sumber-99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM sumber-99.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar