Sabtu, 18 Februari 2012

Jalan Menuju Pernikahan Sukses

sumber-99-  Mencapai pernikahan sukses adalah hal yang sangat diidam-idamkan oleh orang-orang yang telah menikah. Namun alangkah sulitnya mencapai pernikahan sukses itu. Ini bisa dilihat dari prosentase orang yang bercerai dari tahun ke tahun, yang realitanya adalah semakin banyak pasangan yang bercerai di tengah jalan. Seperti kita ketahui bahwa awal yang mendasari suatu pernikahan adalah perasaan saling mencintai satu sama lain, namun seringkali kita lupa bahwa kekuatan cinta bisa pudar karena perjalanan waktu bila tidak disirami dengan secara terus menerus, yakni berupa tindakan-tindakan kasih sayang.



Dengan menyirami cinta Anda dengan tindakan-tindakan kasih sayang yang nyata, maka niscaya pernikahan Anda akan langgeng selama-lamanya.Oleh karena mulailah sedari awal Anda memulai mahligai keluarga, agar tindakan-tindakan Anda harus penuh kasih sayang terhadap pasangan Anda. Juga disini dituntut upaya seratus persen, bukan 75% atau bahkan setengahnya, tetapi berikanlah kasih sayang Anda secara total kepada pasangan Anda, sehingga ia dapat merasakan bagaimana Anda mencintai dia. Tentunya dengan Anda sebagai pemicu untuk memulai menunjukkan kasih sayang Anda kepadanya, ia juga akan terpacu pula untuk memberikan tindakan ia yang terbaik untuk Anda.

Runtuhnya ikatan pernikahan memang sangat disayangkan dan tidak patut terjadi pada suatu pasangan, bila sedari awal mereka telah berkomitmen untuk saling mencintai satu sama lain seumur hidup, namun bukan hanya di ucapan atau bibir saja, tetapi harusnya dimasukkan ke dalam relung hati yang paling dalam. Dari dulu hingga sekarang, rahasia pernikahan sukses selalu didengung-dengungkan orang, yakni jangan hilang perasaan saling mencintai, karena itulah inti yang akan mengobarkan semangat Anda guna mencapai pernikahan sukses di kemudian hari dengan pasangan yang Anda nikahi saat ini. Bila saat ini Anda merasakan api cinta Anda mulai meredup dan mungkin tinggal sebentar lagi menjadi padam, maka sebaiknya Anda secepatnya melakukan introspeksi diri dengan menggali esensi-esensi cinta yang pernah melanda Anda berdua di saat masih pacaran. Ingatan-ingatan akan kenangan masa lalu yang indah akan membantu Anda mengembalikan kobaran api cinta Anda menjadi besar kembali
Terimakasih telah membaca artikel sumber-99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi sumber-99. Hanya di sumber-99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM sumber-99.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar