Kamis, 23 Februari 2012

Rahasia Perut Ramping Donita

sumber-99-Kemampuan menyeimbangkan hidup adalah kunci memiliki tubuh bugar dan cantik.


perut impian

KHD - Hampir seluruh wanita mendamba perut ramping. Mereka pun rela melakukan perawatan khusus untuk menyingkirkan timbunan lemak tak sehat di perut. 

Simak saja usaha Donita. Demi mencegah perutnya membuncit, bintang film 'My Last Love' ini rajin melakukan olahraga kecil sebelum dan sesudah tidur.

"Aku rutin sit up tiap malam, sebelum tidur sama habis bangun tidur. Bawa beban 1,5 kilogram. Jadi kalaupun berat badanku naik, perut tetep rata," ujarnya saat ditemui di FX Senayan, Minggu, 12 Februari 2012.

Donita juga selalu meluangkan waktu untuk berenang atau jogging, setidaknya seminggu sekali. Setiap sesi berenang, ia menghabiskan waktu minimal satu jam untuk menjaga kebugaran dan membakar lemak tubuh di area lain. 

Olahraga saja tak cukup. Diet makanan dengan gizi seimbang juga penting. Menyadari tak suka sayur, mantan kekasih Randi Pangalila ini sengaja memperbanyak asupan buah. 

"Sebisa mungkin makan makanan rumahan biar nutrisi dan kebersihannya terjaga. Aku lebih banyak makan buah. Makan daging juga karena aku nggak bisa makan sayur, paling dikit-dikit, itu juga di campur sama ikan," ujarnya.

Walau memiliki kesibukan yang sangat padat, Donita tetap memikirkan waktu istirahat. Baginya, yang penting adalah kualitas istirahat. "Jadi walaupun cuma semenit atau sejam nggak papa, yang penting berkualitas," ujarnya. 

Bagi Donita, kemampuan menyeimbangkan hidup adalah kunci memiliki tubuh bugar dan cantik. 

Sumber• VIVAnews
 Terimakasih telah membaca artikel sumber-99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi sumber-99. Hanya di sumber-99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM sumber-99.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar