Minggu, 11 Maret 2012

Artis Hollywood Paling Mahall 2012

sumber-99- Artis Hollywood Termahal tahun 2012. Artis Wanita, Wanita Popular Hollywood. Beberapa serial televisi di Hollywood mendulang sukses. Mereka mampu menarik penonton dan mendapatkan rating yang bagus. Kesuksesan itu berdampak positif pada para artis yang membintangi serial tersebut. Mereka mendapatkan bayaran yang tinggi. 

Di Hollywood, tak hanya artis-artis layar lebar saja yang mendapatkan bayaran tertinggi. Beberapa aktris cantik yang bermain untuk serial juga berhasil menerima honor dengan jumlah yang besar. Mereka pun menjadi aktris terkaya.

Majalah Forbes membuat daftar artis dengan pendapatan tertinggi versi layar kaca. Nama Eva Longoria berada di urutan pertama. Penilaian ini dilihat dari penghasilan para artis dari Mei 2010 sampai dengan Mei 2011.

Seperti dikutip dari USMagazine, Longoria berhasil menjadi artis terkaya dari serial 'Desperate Housewives. Di serial tersebut, mantan istri Tony Parker ini menjadi salah satu pemeran utamanya. Di posisi pertama itu, Longoria harus berbagi tempat dengan Tina Fey. Fey membintangi serial populer berjudul '30 Rock'. Kedua artis ini, sama-sama memiliki penghasilan sebesar US$13 juta.

Sedangkan ketiga rekan Longoria di serial 'Desperate Housewives' berada di peringkat kedua dan ketiga. Marcia Cross memiliki pendapatan sebesar US$10 juta. Sementara itu, Teri Hatcher dan Felicity Huffman memiliki penghasilan sebesar US$9 juta.

Di posisi kedua Cross juga tidak sendiri. Ia harus berbagi tempat dengan dua aktris lainnya, Mariska Hargitay dari serial 'Law & Order' dan Marg Helgenberger yang membintangi 'CSI'.

Courteney Cox dan Ellen Pompeo berada di posisi empat dengan penghasilan sebesar US$7 juta. Serta aktris Julianna Margulies yang berada di peringkat lima dengan pendapatan sebesar US$6 juta.

sumber

Terimakasih telah membaca artikel sumber-99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi sumber-99. Hanya di sumber-99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM sumber-99.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar