Minggu, 04 Maret 2012

Berbaju Merah Membuat Wanita Lebih Menggoda?

sumber-99-Mencuri perhatian orang yang kita sukai pasti punya tantangan tersendiri. Dan jika itu berhasil pasti hati sangat senang bukan? Sebenarnya, ada lho cara mudah mencuri perhatian pria.
Sering-seringlah gunakan busana warna merah dan kenakan gaun merah saat ada acara tertentu. Itu akan menarik perhatian besar bagi pria yang Anda taksir, kok bisa ya? 

Wanita berbusana merah tidak hanya tampil menarik di depan pasangannya, namun juga menyedot perhatian pria di sekitarnya. Mereka menjadi ingin mengenal Anda lebih dekat. 

Menurut studi, seorang wanita bergaun merah menjadi sosok yang lebih diinginkan kaum pria. 
Pada studi tersebut, para peneliti menunjukkan gambar seorang wanita yang wajahnya cukup menarik mengenakan atasan berwarna merah pada sekelompok mahasiswa pria (grup pertama). Sedangkan pada grup kedua, mahasiwa pria diberikan foto wanita berparas ayu, tapi memakai atasan biru. 



 

Selanjutnya, kedua kelompok pria tadi ditanya, jika bertemu wanita, pertanyaan apa yang ingin disampaikan. Ternyata, para responden yang diberi foto wanita berbusana merah memilih pertanyaan yang menyenangkan dan terkesan genit. 

Dalam tes kedua, responden diperlihatkan foto-foto dan mereka diberi kesempatan untuk berbicara dengan wanita di foto saat mereka masuk ke ruang pribadi. Setiap pria diberitahu untuk mengambil salah satu dari dua kursi dan menentukan tempat sehingga mereka akan duduk di hadapan wanita itu ketika datang. 





Mereka yang telah melihat foto wanita yang memakai pakaian merah menempatkan kursi mereka lebih dekat ke tempat yang mereka anggap akan diduduki wanita bergaun merah tersebut. Dengan kata lain, mereka bergerak mendekat. 
Para peneliti AS percaya fenomena ini berakar dalam evolusi, dengan merah menandakan adanya kesempatan mencari pasangan yang menarik. 
Sumber


 Terimakasih telah membaca artikel sumber-99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi sumber-99. Hanya di sumber-99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM sumber-99.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar