Jumat, 02 Maret 2012

Tips Menjalani Hubungan Dengan Selisih Usia Terpaut Jauh


sumber-99-Tips Menjalani Hubungan Dengan Usia Terpaut Jauh - Tidak sedikit orang yang menjalani hubungan dengan umur yang terpaut jauh.Rata – rata dari mereka hubungan tersebut berujung dengan ke gagalan.

Sebenarnya menjalani hubungan dengan usia yang berbeda jauh tidak begitu sulit.Tergantung dari niat seseorang yang menjalani hubungan tersebut.apaun bisa di kendalikan jika mereka sudah mempunyai niat yang tulus untuk menjalani hubungan cinta mereka.

Berikut tips menjalani hubungan dengan usia terpaut jauh

1. Pastikan kamu dan dia bersama untuk alasan yang tepat

Dibutuhkan motivasi dan alasan yang kuat untuk bisa terus berjalan. Kamu harus berada di posisi yang sejajar untuk bisa menjalani hubungan yang sukses. Seperti hubungan sukses lainnya, hubungan dengan kondisi ini pun akan bisa sukses jika ada suatu visi yang mengikat pasangan tersebut. Ahli hubungan, Amanda Kane, dari WebMD mengutarakan, "Perbedaan usia bisa membuat perbedaan perkembangan hubungan yangsulit diatasi. Sehingga, mencari kesamaan atau pondasi yang sama untuk membangun sebuah hubungan kuat akan dibutuhkan."

2. Bersiaplah untuk kritik dan ketidaksetujuan

Jika kamu sedang berada dalam hubungan seperti ini, kamu mungkin akan menghadapi tudingan, cibiran, atau pandangan sinis dari orang-orang sekitar, termasuk teman dan keluarga yang tak bisa menerima keputusan kamu tersebut. Meski kamu dan pasangan memang sejujurnya merasa bahagia sekalipun, akan sulit untuk orang-orang di luar sana yang melihat kemungkinan tersebut. Orang luar bisa dengan mudahnya berasumsi hubungan tersebut tidak akan berhasil.

Apabila kamu yakin bahwa hubungan tersebut memang cukup kuat, yang bisa kamu lakukan adalah menjalaninya dengan sungguh-sungguh, beri sedikit waktu agar mereka yang mencibir bisa melihat apa yang sedang kamu lewati bersama si dia adalah hal yang memang patut dipertahankan. Jangan berikan umpan meski kritik dan ketidaksetujuan sudah sangat hangat, karena hal ini bisa menyebabkan hubungan kamu merenggang.

3. Tetap bergenggaman

Untuk menjaga agar hubungan ini bisa berhasil, kamu dan dia harus memiliki hubungan yang kuat dan satu tim. Ada kemungkinan terbaik bahwa kamu akan menghadapi kritik dan ketidaksetujuan dari banyak pihak di sepanjang perjalanan kamu dan dia bersama. Karenanya, dibutuhkan genggaman tangan yang erat antara kamu dan dia dan saling bersandar. Jika kamu dan dia memang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, sangat penting untuk merefleksikan dan mengerti hubungan kamu dan dia agar bisa mencapai tujuan dan menggapai angan yang disemat di penghujung jalan.

4. Terima perbedaan tersebut
Jangan mencoba untuk menutup bahwa perbedaan usia itu tidak ada, karena ini akan bisa berdampak negatif bagi hubungan kamu. Jangan mencoba membuat pasangan kamu bertingkah sama seperti usia kamu, karena yang kamu temukan hanya sebuah penolakan.


 Terimakasih telah membaca artikel sumber-99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi sumber-99. Hanya di sumber-99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM sumber-99.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar