Rabu, 18 April 2012

Lampard: Kami Tidak Takut Pada Barcelona

sumber-99- Lampard: Kami Tidak Takut Pada Barcelona - Menjelang pertandingan menghadapi Barcelona di semi final Liga Champions leg pertama Chelsea merasa yakin bisa menghambat sang juara bertahan asal Spanyol itu.

Tantangan terberat bagi Chelsea pada hari Kamis dini hari nanti adalah menemukan cara untuk mencegah Messi dengan para pemain bertahannya yang sudah menua. John Terry dkk wajib untuk mewaspadai Lionel Messi yang tengah dalam performa terbaiknya setelah mencetak dua gol saat Barcelona menaklukkan Levante akhir pekan kemarin.

Total pemain asal Argentina itu telah mencetak 63 gol musim dari 52 pertandingan musim ini, tinggal menyisakan empat gol untuk menyamai rekor Gerd Muller yang mampu mencetak 67 gol dalam satu musim.

Jika mampu mencetak gol di Stamford Bridge Messi akan kembali mengukir rekor baru Liga Champions, melewati rekornya sendiri yang saat ini menyamai Jose Altafini, yang mampu mencetak 14 gol untuk AC Milan pada Liga Champions 1962/63.

Namun gelandang Chelsea, Frank Lampard lebih memilih bersikap tenang dalam menghadapi duel penting ini. Ia merasa yakin Chelsea akan mampu mendikte permainan Barcelona. "Kita harus menghormati mereka, tapi juga akan menggiring mereka untuk bermain dengan cara kami bermain," ujar Gelandang Chelsea Frank Lampard

Pemain yang baru saja mencetak gol spektakuler saat menghadapi Tottenham Minggu kemarin itu menolak untuk merasa takut pada reputasi Messi dan Barcelona sebagai salah satu tim terbaik dunia saat ini.

"Kami pantas berada di Liga Champions semi final. Kita tidak bisa menunjukkan rasa takut terlalu besar terhadap mereka."

"Ketika saya menonton Barcelona saya berharap mereka menang, tapi Anda harus percaya pada diri sendiri. Kami pernah berikan mereka permainan yang tangguh di masa lalu dan kami siap untuk mencoba melakukannya lagi."


Terimakasih telah membaca artikel sumber-99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi sumber-99. Hanya di sumber-99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM sumber-99.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar