Kamis, 05 April 2012

Maeeva Amin, Aktris Seksi Dari Negeri Jiran

sumber-99-AKTRIS seksi asal Malaysia, Maeeva Amin, menganggap wajar melakoni adegan sebatas bikini. Apalagi jika berbikini di pantai. Meski lekak-lekuk dan kemulusan tubuhnya dipamerkan. Karena itulah dia menerima tawaran melakoni adegan itu di film Perempuan-Perempuan Liar.

"Jika sebatas berbikini di pantai, buatku nggak masalah. Memang vulgar, sih, tapi kan itu di pantai. Kalau aku pakai bikini di mal itu jelas salah," kata Maeeva ketika ditremui di Hollywood XXI usai presscreening film Perempuan-Perempuan Liar produksi MVP Pictures. "Tapi kalau aku ditawari adegan making love (ngeseks), aku jelas menolak. Apalagi jika adegannya digarap dengan vulgar," tambahnya.

Maeeva mengaku sebagai aktris dirinya harus profesional. "Aku juga nggak mau munafik, sebagai pemain aku kan harus berakting. Tapi, tetap saja aku memberi batasan," tegasnya.












 Terimakasih telah membaca artikel sumber-99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi sumber-99. Hanya di sumber-99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM sumber-99.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar