Sabtu, 28 April 2012

Rahasia Pria yang Tak Boleh Diketahui Wanita

http://i.okezone.com/content/2010/01/13/197/293787/Cgge18Q429.jpgsumber-99- Pria itu penuh misteri. Bahkan meski ikatan asmara telah digaungkan, kaum adam senang menyembunyikan rahasia terhadap pasangannya. Padahal, biasanya saat menjalin hubungan, setiap wanita berharap tidak ada lagi batasan bersama sang kekasih. 
Meski begitu, ternyata pria masih ada rahasia pria yang tidak boleh diketahui wanita. Tak seperti wanita, pria sangat sulit membagi cerita, bahkan pada orang terdekat sekalipun. Bagi pria, menjaga mulut rapat-rapat tentang hal-hal tertentu dilakukannya untuk tidak merunyamkan kisah asmara. 

Nah agar wanita tidak menjadi paranormal yang menebak-nebak apa rahasia pria, Askmen membocorkan alasan pria merahasiakan kisah hidupnya dari Anda, antara lain: 

Kelemahan dan ketakutannya 

Setiap orang memiliki kelemahan. Ini bisa terlihat saat melihat darah atau suara bor dokter gigi. Tidak masalah bila ketakutan ini Anda luapkan kapan saja, namun patut dihindari bila Anda sedang berhadapan dengan si dia. 

Jangan biarkan ketakutan Anda memuncak dan membuat Anda menangis seperti anak kecil. Tapi, cobalah untuk mengendalikan kelemahan Anda. Jangan panik, cobalah tetap kuat seperti tidak menghadapi masalah apapun. 

Ketergantungan terhadap orangtua 

Mungkin hingga kini orangtua masih menyiapkan segala sesuatu yang Anda butuhkan. Bukan karena Anda tidak bisa menanganinya sendiri, tetapi karena mereka ingin memberikan yang terbaik bagi Anda. 

Setiap orang cenderung tergantung pada orangtuanya untuk sesuatu hal dalam hidup mereka. Entah itu berkaitan dengan gaji, masalah keuangan, cucian, makanan, atau tempat tinggal. Ini semua adalah rahasia yang wajib Anda simpan dari pujaan hati. 

Umumnya, kaum hawa mendambakan sosok pria yang mandiri dan tidak perlu berlari ke pangkuan ibunya ketika ia sedang patah hati atau putus asa. Atau, hanya untuk menyiapkan kemeja rapi yang ingin dikenakannya. 

Jika Anda termasuk dalam kategori anak mami, ubahlah cara berpikir Anda! bertindaklah seperti pria sejati yang memiliki kendali atas diri sendiri. Katakan juga pada orangtua Anda untuk berhenti menyelipkan pesan cinta di tempat makan Anda. Ini dilakukan agar Anda tak ingin lagi menyandang predikat anak Mami. 

Keuangan per bulan 

Anda bersama kekasih, pasti memisahkan keuangan masing-masing. Jika Anda akhirnya mengambil keputusan untuk membangun bahtera rumah tangga bersama si dia, mungkin Anda akan berbagi rekening bank dengannya. 

Sampai saat itu, tidak masalah bila si dia tahu kisaran gaji Anda dan beberapa tagihan per bulan yang Anda keluarkan. Tetapi dia tidak perlu tahu kemana perginya uang Anda setiap bulannya. 

Dia tidak perlu tahu berapa banyak dana yang Anda habiskan untuk hangout bersama para sahabat, atau untuk gadget, dan mainan, bahkan liburan akhir pekan yang Anda lakukan. 

Ini akan menjadi salah satu masalah besar saat dia ingin Anda mulai menabung untuk masa depan. Oleh karena itu, agar tetap aman, rahasiakan berapa jumlah dana yang Anda habiskan per bulan. 
sumber


Terimakasih telah membaca artikel sumber-99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi sumber-99. Hanya di sumber-99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM sumber-99.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar