Selasa, 01 Mei 2012

Messi Sedih di tinggal Guardiola



sumber-99- Inilah perasaan Kesedihan Messi di tinggal Guardiola - Kesedihan tengah menaungi seluruh publik Barcelona. Pasalnya pelatih Josep Guardiola mengonfirmasikan kepergian dirinya dari Camp Nou musim depan. 

Para pemain pun sedih pascapengumuman kepergian Pep di konfrensi pers. Bomber Blaugrana, Lionel Messi turut merasakan kehilangan atas kepergian pelatih berusia 41 tahun itu. 

Lantuntan terima kasih sebesar-besarnya dialamatkan kepada Pep, yang bagi Messi telah memberikan pengaruh besar terhadap kariernya di Barcelona hingga kini. 


"Saya sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada Pep yang telah sangat berjasa bagi karier pribadi dan profesionalku," ucap pemain asal Argentina itu.
Messi juga menuturkan alasannya tidak hadir di konfrensi pers pengunduran Pep hari ini. Ia tak kuasa menghadiri acara tersebut lantaran rasa sedih harus ditinggal Pep yang begitu berjasa baginya. 

"Karena perasaan yang kurasakan, aku memilih untuk tidak menghadiri konfrensi pers Pep. Aku ingin berada jauh dari pers untuk menghindari segala sesuatu yang kurasa namun tak ingin kutunjukkan," lugasnya. Terimakasih telah membaca artikel sumber-99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi sumber-99. Hanya di sumber-99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM sumber-99.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar