Senin, 07 Mei 2012

Sewa Pacar Hanya 45 Ribu di Internet




sumber-99-Florida, AS - Banyak pria di dunia ini yang mungkin kesepian dan mendambakan kehadiran seorang pacar. Peluang ini coba dimanfaatkan oleh seorang pelajar dengan membuat situs jasa sewa-menyewa pacar.Situs itu dinamakan GirlfriendHire oleh Cody Krecicki, sang pencetusnya. Di situs ini, mereka yang kesulitan cari pacar bisa menyewanya dengan harga yang cukup murah.Hanya dengan berbekal USD 5 atau sekitar Rp 45 ribu, para pria pemalu bisa mendapat seorang wanita yang akan berperan sebagai pacar dalam kurun waktu tertentu.
Namun hubungan hanya dilakukan secara virtual, tidak bertemu di dunia nyata. Sang pacar pun bisa disuruh untuk melakukan kemauan yang diingini sang penyewa. Dari berkirim pesan mesra sampai mesum, foto bugil, ataupun memberi nasehat soal busana.
Peminat bisa memilih gadis yang diinginkannya melalui halaman situsnya. Di situ, ditampilkan foto serta layanan yang mereka tawarkan.
"Website ini adalah jalan di mana para para lelaki bisa melakukan sesuatu yang menyenangkan," kata Krecicki yang masih berstatus mahasiswa, seperti dikutip detikINET dari Globe & Mail, Rabu (4/4/2012).
Beberapa layanan persewaan sejenis bermunculan. Mereka umumnya masih dalam tahap start-up dan belum mendapat perhatian luas.
Krecicki yang bermukim di Florida, AS, yakin situsnya akan sukses. Sebab para gadis yang bisa disewa sebagai pacar siap memberi layanan yang maksimal.


 Terimakasih telah membaca artikel sumber-99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi sumber-99. Hanya di sumber-99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM sumber-99.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar