Kamis, 28 Juni 2012

Pasangan Lesbian di Tembak hingga Sekarat

pasangan_remaja_lesbian_09.jpg (250×169)
sumber-99- Mollie Judith Olgin (kanan) dan Mary Christine Chapa (kiri).

Dua remaja perempuan yang merupakan pasangan lesbian ditembak berulang kali dan membuat satu tewas dan lainnya kini sekarat dan dalam kondisi serius. Demikian diberitakan The Sun, Kamis (28/6/2012).

Mollie Judith Olgin (19) dan kekasihnya Mary Christine Chapa (18) ditemukan dengan luka tembak di sebuah taman di wilayah Corpus Christi, Texas, Amerika Serikat (AS). Mary, yang masih selamat, dilarikan ke RS namun dalam kondisi serius.

Polisi mengeluarkan pernyataan bahwa kemungkinan ada kaitan antara seksualitas dua remaja putri itu dan kasus penembakan yang mereka alami. Namun, mereka akan terus melakukan penyelidikan dan menduga ada pihak lain yang ikut terlibat.'

Kepala kepolisian setempat, Randy Wright, mengatakan bahwa ini bukan penembakan biasa dan sepertinya ada sesuatu yang terlibat dalam aksi ini. Berita penembakan ini kemudian menyebar di AS melalui situs pertemanan antara lain Facebook dan Twitter.

sumber



 Terimakasih telah membaca artikel sumber-99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi sumber-99. Hanya di sumber-99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM sumber-99.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar