Jumat, 06 Juli 2012

Cara Menambah Server Battle Net Dota

sumber-99-Setelah sebelumnya saya sudah ngasih tau temen temen cara Daftar ID Bnet Dota Indogamers Gratis, Tutorial pemula kali ini adalah Cara Menambahkan server Bnet Dota, tentunya supaya bisa maen Dota di rumah tanpa harus ke Warnet. Buat yang hobi maen Dota di Warnet, Tutorial ini penting juga kok, siapa tau ada temen yang nanya, jadinya kamu bisa ngebantuin dah. Oke, cukup basa basi nya, silahkan ikuti langkah menambahkan Server Battke Net Dota nya.

Langkah langkah menambahkan Server Bnet dan bermain Dota Online

Pertama tama, buka Folder Warcraft 3 kamu. Gampangnya klik kanan padaShortcut Warcraft 3 -> Properties –> Find Target. Setelah Folder nya terbuka, segera cari “BNGatewayEditor”.  Klik pada program tersebut.
editor server dota Tutorial cara menambahkan Server Battle Net Dota
Setelah BNGatewayEditor, akan muncul kotak seperti diatas, Klik tab WarCraft3–> Add Gateway. Nanti akan muncul kotak kecil untuk menambahkan Gateway / Server Dota yang baru. Untuk Isiannya, silahkan diisi sesuai dengan nama server yang mau ditambahkan. Lihat isian Nama server dan IP nya dari bawah ini.

Server Indogamers
Name : IDGS Public
Zone : 7 IP : public.indogamers.us
Name : IDGS Evolution
Zone : 7
IP : junior.indogamers.us

Name : IDGS Free
Zone : 7
IP : free.indogamers.us
 
Server Nusa net
Name : Nusareborn
Zone : 7
IP   : 202.162.207.111

Setelah form di kotak kecil itu diisi, tekan tombol OK kemudian buka Game WarCraft 3 nya.
tombolbnet thumb Tutorial cara menambahkan Server Battle Net Dota
Pas di menu awalnya, tekan Tombol Kaca Pembesar , nanti akan muncul jendela seperti dibawah ini.
server bnet dota Tutorial cara menambahkan Server Battle Net Dota
Silahkan pilih server tempat kawan mau main Dota, dicontoh ini saya pilih Server IDGS Evolution, kemudian tekan tombol OK. Kembali ke menu awal, terus tekanTombol Battle.net. dan tunggu sesaat. Nanti akan muncul halaman Login seperti dibawah ini.
masukroombneridgs thumb Tutorial cara menambahkan Server Battle Net Dota
Selamat! kawan sudah berhasil menambahkan server Bnet Dota dan siap bermain Dota Online. Tinggal masukkan ID/ Username dan Password di Form yang sudah disediakan. Buat teman yang belum punya ID Dota Battlenet, silahkan baca Cara mendapatkan Id Dota Bnet Indogamers gratis disini.


 Terimakasih telah membaca artikel sumber-99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi sumber-99. Hanya di sumber-99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM sumber-99.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar