Sabtu, 07 Juli 2012

Kepribadian Orang Berdasarkan Kentut

sumber-99- Hayooo......... siapa yang kentut ngaku  tidak. Siapa bilang kentut tidak bisa dijadikan acuan tentang kepribadian seseorang. Kentut tidak cuma sekedar suara "brett....." dan bau yang bikin pingsan, tapi banyak makna terkandung didalamnya. Mau tau? Silakan disimak...

kentut

Orang sadis
Kalo kentut sambil dibekap dengan tangan
kemudian dibekapkan ke hidung orang lain

Orang jujur
Orang yang mau mengaku kalau sudah kentut

Orang kreatif
Orang yang mau menghirup kentutnya sendiri
Supaya bau kentutnya tidak terdeteksi

Orang tak jujur
Orang yang kentut malah nyalahin orang lain

Orang bodoh
Orang yang menahan kentut berjam-jam lamanya

Orang Pemalu
Orang yang kentutnya ngga ketahuan tapi malu sendiri

Orang berwawasan
Orang yang tahu kapan waktunya harus kentut

Orang misterius
Orang yang kentut tapi orang lain tidak ada yang tahu

Orang percaya diri
Orang yang yakin kalau kentutnya bau

Orang pintar
Orang yang bisa mengetahui kentut orang lain

Orang Stratejik
Orang yang kentut sambil ketawa sekencang-kencangnya
untuk nutupin suara kentutunya

Orang hemat
Kalo sudah kentut dia tarik nafas untuk mengganti kentutnya yang keluar

Orang sombong
Orang yang suka nyiumin kentutnya sendiri

Orang sakti
Kalo kentut menggunakan tenaga dalam

Orang pelit
Kalo kentut dikeluarin sedikit-sedikit sampai bunyinya tit…tit…tit…

Orang ramah
Orang yang suka nyiumin kentut orang lain

Orang tengil
Orang yang kentut sambil ngupil

Orang keras kepala
Orang yang langsung membalas setelah di kentuti orang di sebelah.

Orang Amit-amit
Orang yang sehabis kentut lalu memasang muka imut

Kentut berdasarkan frekuensi :
Kentut minimal 3 kali sehari = Orang sehat
Kentut minimal 5 kali sehari = Normal
Kentut minimal 8 kali sehari = Salah makan
Kentut minimal 15 kali sehari = Abnormal
Kentut berfrekuensi 15.000 HZ = Bomber
Kentut bertubi-tubi = Machine gunner
Kentut tak bersuara = Stealth killer, misterius
Kentut disini yang kena disana = Sniper
Kentut yang baunya cepat nyebar = Kentut Shotgun
Orang gila = Kerjanya meneliti dan menghirup kentut
Orang kurang kerjaan = Kentut Yang baca kali :D

Terimakasih telah membaca artikel sumber-99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi sumber-99. Hanya di sumber-99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM sumber-99.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar