Selasa, 10 Juli 2012

Member SNSD yang Paling Sibuk

sumber-99-Karena masa promosi ”The Boys” yang sudah cukup masa waktunya. Maka mulai para member bergerak dengan acara individu mereka masing2.

Di masa yang lalu, banyak artis dan penyanyi yang istirahat ketika masa promosi. Namun, sekarang ini mungkin sudah sulit dilakukan oleh para artis dan penyanyi. Penyanyi populer skrg menunjukkan wajah mereka melalui setiap pertunjukan dan promosi di luar negeri, bahkan jika mereka tidak mempromosikan di Korea.

Girls Generation dianggap sebagai pemimpin global fenomena K-Pop, dan mereka pasti tidak tetap tenang untuk waktu yang lama.

Yoona, yang menjadi anggota pertama dari Girls Generation yang membintangi drama ketika ia membintangi “You Are My Destiny” pada tahun 2008, dan sekarang dalam berperan “Love Rain” dengan Jang Geunsuk. Setelah preview “Love Rain” terungkap, banyak orang mulai memperhatikan Yoona yang segar, murni dan dengan penampilan seperti anak mahasiswa.

Yuri dan Sooyoung, keduanya muncul dalam sitkom “Unstoppable Marriage”, akan membuat lompatan dan memulai debutnya sebagai aktris skala penuh bersama Yoona. Yuri akan muncul dalam drama hari Senin dan Selasa “Fashion King”, yang berperan sebagai Choi Anna dengan karakter chic dan dingin.

Sooyoung akan membuat aktingnya pertamanya sebagai “Choi Sooyoung”. Dia akan menjadi membintangi drama “The 3rd Hospital”, yang dijadwalkan untuk disiarkan di tvN bulan Juli mendatang. Meskipun Sooyoung punya peran kecil dalam film “Hello Schoolgirl” tahun 2008. Dalam “3rdHospital”, Sooyoung akan memainkan peran sebagai Uijin, pemain biola, dan diperkirakan akan terlibat dalam alur cerita romantis dengan sesama bintang Kim Seungwoo, Oh Jiho dan Kim Minjeong

Tiffany Powerful MC Line-Taeyeon, dan Seohyun

tiffany taeyeon seohyun snsd - kabarsantai.info 

Taeyeon, Tiffany dan Seohyun menjadi MC untuk MBC musik live show, “Music Core”.

Berasamaan dengan MC, Taeyeon juga baru-baru ini muncul dalam sitkom SBS “Salamander Guru”, dengan peran cameo cucu dari orang kaya yang memiliki bisnis yang besar, dimana aktingnya tangguh menerima banyak perhatian.

Setelah Yoona, Seohyun muncul di CF untuk ‘ The Face Shop ”tahun lalu, sementara Tiffany telah membuat penampilan musikalnya “Fame”dan di berbagai majalah pemotretan.

Beristirahat untuk sementara-Jessica

jessica snsd - kabarsantai.info 

Setelah “Wild Romance”, Jessica saat ini sedang istirahat dari kegiatan.

Dalam “Wild Romance”, Jessica dimainkan Kang Jonghee yang chic, peran utama positif namun menantang. Dia telah diberitakan sebagai salah satu anggota yang paling aktif Girls’ Generation karena debutnya. Pada 2009, Jessica telah hadir di “Legally Blonde”, membuatnya sebagai anggota Girls’ Generation pertama dalam musikal.

Variety Idol Feeling-Hyoyeon

hyoyeon snsd - kabarsantai.info 

Sunny dan Hyoyeon saat ini membuat percikan besar pada berperan “Invincible Youth 2″, menunjukkan sifat baik mereka.

Dalam siaran baru-baru ini, Hyoyeon dianggap mengendarai dengan cara yang tenang, yang memberinya julukan “Lee Soogeun of Idols”, dan membawa nya satu langkah lebih dekat untuk menguatkan karakternya.

Paling sibuk-Sunny

sunny snsd - kabarsantai.info 

Sunny, yang disebut juru bicara Girls Generation, adalah anggota tersibuk Girls Generation. Tidak hanya membintangi bersama Hyoyeon di Invincible Youth 2, tapi dia juga host SBS MTV “Music Island”.

Di atas dari dia kegiatan lain, Sunny akan membintangi musikal “Catch Me If You Can”, memerankan sebagai pahlawan musik, Brenda. SM Entertainment telah secara resmi menyatakan bahwa “Sunny adalah anggota yang paling aktif di berbagai bidang”.
Sumber 


Terimakasih telah membaca artikel sumber-99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi sumber-99. Hanya di sumber-99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM sumber-99.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar